Senin, 24 Maret 2014

Alat Penghemat Listrik

Alat Penghemat Listrik  Power Plus bekerja dengan cara meredam bahkan menghilangkan tarikan awal / daya semu / induksi listrik yang ada pada peralatan listrik / elektronik(Contoh nyata pada saat anda menyalakan pompa air, AC, mesin cuci, dll. Pada saat start awal biasanya memerlukan tarikan WATT yang cukup besar yg menyebabkan putaran pada meteran listrik menjadi cepat)

Karena fungsinya menyimpan listrik, maka secara otomatis Power Plus melepas energi listrik simpanannya untuk membantu tarikan awal tersebut, sehingga putaran pada meteran listrik tetap stabil. Dengan cara tersebut alat penghemat listrik Power Plus dapat menghemat biaya pemakaian listrik(Semua tergantung pada peralatan dan pemakaian).

Sangat efektif untuk peralatan listrik  yang berkomponen lilitan kawat tembaga (kumparan) seperti ballast atau trafo pada lampu neon, dinamo, motor listrik dll.

Pada saat Voltase PLN tidak stabil (turun /naik) Power Plus akan memaksimalkan listrik simpanannya, sehingga suplai arus listrik pada peralatan listrik elektronik yang sedang aktif tetap stabil, hal inilah yang membuat umur peralatan listrik elektronik anda awet ( tahan lama) alias tidak cepat rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar